Monday, December 1, 2008

tulisan ga penting

pas kebaktian, dapet sms dari salah satu orang tak diinginkan tapi isi smsnya sangat diinginkan. wahahahak. ga gw bales dong, males aja gitu berurusan lagi :p

lalu lalu, pulangnya saya smsan dengan manusia tak diinginkan yang lain sambil diskusi sama Rein, balesnya gimana yaaaaa yang enak gitu. bersms sambil menjelaskan secara dirimu masih bebal juga ga ngerti2 apa yang saya maksud. lalu terjadilah smsan yang sebenernya pengen diudahin secepet mungkin gitu ehhh kok kata2nya sedikit ngajak ribut. dirimu belom sadar2 juga toh ya.... ya sudah deh saya sadarkan sini. sms dikirim dong dengan kalimat yang menurut eke cukup bijaksana tapi menyindir halus. akhirnyaaaa sadar juga dirimyu walo gue ga tau deh itu tulus apa kaga. hihihi. nevermind sih buat gw, cuma mbok ya sadar sedikit toh.. kok jadi elo gitu yang jual mahal? LOL

ah tulisan ga penting banget deh ya, cuma mau menumpahkan aja :p

No comments:

Post a Comment