Wednesday, December 17, 2008

tiga sekawan




thanks to : (dari kiri ke kanan) fotokopi catetan Jefry yang gedenya ajubile; catetan gw yang sedang-sedang saja; contekan Kakek yang mungil tapi tulisannya buset jelek banget *ga boong, temen yang gw kasih ni kertas bacanya sampe ngerutin dahi*

ujian Manajemen Pemasaran bahannya 10 bab tapi yang keluar cuma 4 nomor. boro-boro ada kuis sebelom ujian, ga ada kisi-kisi dari dosen gw yang notabene koor matkul MP. tadinya cuma menggantungkan nasib sama contekan Kakek. begitu liat soalnya, beuhhhh. nengok kanan-kiri mukanya uda pada madesu, ga bisa jawab, ga ada contekannya. 1 soal doang yang keluar dari si contekan mungil. ini mah gw kudu nyontek dari catetan. pertama pake catetan sendiri dong, ngintip dari tas. taunya soal nomor 3 n 4 cakep banget, tu jawaban adanya di fotokopi Jef.

ya sudahlah dengan modal nekat gw buka aja itu catetan Jef. perdana bener gw nyontek pake senjata segede itu. depan-belakang-kiri-kanan gw *termasuk yang punya catetan aslinya* bengong liat gw buka catetan segede gaban di meja. ya secara gw duduk di baris ke dua depan dosen. bodo ah, nekat aja. abisan gw blank sama skale ga ada inspirasi mo ngarang apa juga ga tau. mana tuh catetan masih distapler, musti robek pelan-pelan begitu uda ketemu jawabannya. abis itu sebar si contekan mungil sana-sini *bantu temen yang ga bikin contekan*, bisikin jawaban ke belakang.

ga tau deh dapet berapa. pokoknya isi aja :))

No comments:

Post a Comment