Thursday, December 4, 2008

senang!

nonton TWILIGHT! ahhhh my Edward Cullen! *my? ditendang para Twilight Mania*

udah lama ga hangout bareng teman-temin sekampus.. walo kurang personilnya soalnya si Wati hari ini ujian DDA 2, si Rina ga suka Twilight. yaaaa pada akhirnya cuma gw, Nopi, Mili, Kakek yang nonton.. di puri. hais mall yang amat sangat gw hindarin slama beberapa bulan. tapi sekarang sebodo teuinglahhh, mo ktemu juga ga peduli saya ;))

pas lagi antri, ada 2 orang cowo masih pake seragam kerja gitu di depan gw.. pas giliran pesen....
cowok #1 : "Twilight nih?"
cowok #2 : "Iya"
syok dong bo, cowok nonton Twilight berduaan? OMG..

pas Edward pertama kali keluar, cewek2 1 studio histeris dong. gw brapa kali ya ber-uhhhh ber-ahhhh, ganteng skali dirimu sih, Edward.. mau dong jadi vampir.... si Mike yang naksir Bella juga imut. si Carlisle HOT bangetttt. euhhhh meleleh juga liatnya. wuakak

abis nonton, makan di Gokana sambil berandai2 tentang Edward dong pastinya. abis itu ke JCo, nongkrong sambil ngalor ngidul n gosip2. ketawa terus hari ini, tulang rahang gw serasa kram, suara serak kebanyakan ktawa. saya senang! :D:D:D

No comments:

Post a Comment