Saturday, November 29, 2008

another wishlist ;)

daripada ga ada kerjaan *boong banget sih ga ada, mengabaikan tugas sebagai mahasiswa yang bentar lagi mo UAS* mending gw bikin wishlist aja deh, ngedata sekalian.. kalo liat RumahPernik, gw bisa pusing mendadak. apalagi koleksi Christmas Gifts-nya. bolak balik melulu yang ada bikin merana aja dah. soalnya banyak yang unik2, keren2, harganya dipatok ga lebih dari 35,000 pula. hikssssss. 1 aja cuma 35,000 sih oke deh.. tapi kalo yang ditaksir banyak gimenong dong! *nangis jejeritan*

PS : Don, nyolong foto ya ;D


Je t'aime *DONE*
ga tau kenapa.. ihhh, naksir aja gw. vintage gitu kesannya


Bronze Bird *DONE*
charm-nya dongggg.. kayaknya gw lagi suka yang vintage2 gitu deh..


Butterfly in Green
warna ijo butterfly-nya unik banget. kayak jade gitu *sotoy dot com*


nah kalo ini pesenannya sis Apsari. butterfly, fairy, butterfly lagi. gimana gw ga naksir coba..


Shell Rose Medallion *DONE*
keren banget bo rosenya *ngiler*


Rosaries
dari Green Rosary, gw suka charm salibnya. simpel, cantik.
dari Gothic Rosary, it's simply because of the color.
cocok buat segala outfit yang dipake :D

Pic courtesy of RumahPernik

segini dulu deh *segini? ini aja udah banyak yey* daripada gw bolak-balik lagi, merana lagi donggg

No comments:

Post a Comment