Wednesday, December 31, 2008

buaya

abis bergosip sama temen sma gw.. dulunya susah dapet cewek, sekarang dong ceweknya dua. dasar setannnnnn! :)) gw suruh tobat, komennya "dulu gw susah neh dapet cewek. sekarang mumpung ada yang mau sama gw, dia yang suka sama gw, masa gw sia-siain." buakakakakaka gelooo. gw omelin malah dibilang ga bela temen. yeeee wong salah jurusan masa gw bela seh. dudul ah. sekarang masih bergosip ne sama gw seputar temen sma n "sejarah" gw. wakakakakak

gimana gw ga speechless, secara dulunya dia ga gitu ganteng, gendut, lucu, gokil. sekarang dong ganteng, kurusan, tapi tetep gokil. mana sekarang uda kerja. duitnya banyak. gimana pada ga nempel. sinting. gw kasih tau jangan kek gitu, ntar lo yang kena gimana, dsb dsb teteppp aja batu. katanya masa muda. wakakak. gelo bener ni anak satu. ga tau dah berapa kali di telpon gw ngomong "tobat" sama dia. tobat sih bro :))

No comments:

Post a Comment