Thursday, December 18, 2008

puas, seneng, cape :D

ujian udah selesai.. kudu nyenengin diri sendiri dongggg :)) abis ujian jalanlah gw berburu secondhand.. sendiri. heran, pada ga percaya gw belanja sendiri :( ya secara selama ini kan slalu ada temen seperjuangan. cuma karena satu dan lain hal, gw pengen aja gitu belanja sendiri. iseng. huahaha

bgitu sampe gw langsung meluncur ke toko langganan. dari jauh si pemilik toko udah liatin gw *geer.com*. jarak sekitar 2 meter, dia ngomong "ya ampun say, uda lama banget ga ke sini, kemana aja?". diitung2, hmmmm stengah taon lebih bo gw ga ksana! duh kangennyaaaa..

si mbak mungil ini (yang baru gw tau dipanggil Hughes sama orang2 sana) tau banget selera gw. dia bisa ngasih pilihan2 selera gw. gimana gw ga seneng kesana coba :P

kalap abis buset dah. naksir 6 potong baju. 3 dress, 1 jumpsuit, 2 kemeja. yang kemeja pasti gw ambil secara buat kuliah gitu alibinya. bah, bisa digolok nyokap kalo beli semua ini mah. jadi ya sudah gw pilah-pilih sambil nelpon Rein, ngedeskripsi-in via telpon. gw kasih option :
1. mini dress warna krem-coklat, motif bunga ala oriental. bahan kaos. cakep abis.
2. maxi dress warna oranye, motif bunga tropis gede-gede. bahan satin. apik rek. tinggal dipotong.
3. play-dress warna biru dengan pattern owl. ahhhh unik! ini juga agak panjang, tinggal di finishing ke tukang jait.
4. jumpsuit bahan kaus detail bunga-bahan-handuk warna shocking pink. lucuuuuu. serasa masih SD. huahaha

option 2, begitu gw ngomong "oren", komennya : "moh" =____=
option 4, begitu gw ngomong "baju kodok", komennya : "mau brapa banyak baju kodok kamu? malu ah sama umur." :((

option 1. ih manis banget, mana ujungnya diagonal gitu. motifnya anggun menurut gw. dicek detailnya, ga ada yang cacat. si cici yang gw ceritain di option 2 juga bilang bagus itu dress di gw. embatttt.

ga rela lepas option 2. tapi motifnya gede2, ga cocok gw pendek gini pake motif gede. tapi cakep banget, mana ga ada cacat juga. tapi ga rela. gimana dong? tau2 ada cici-semampai-putih-cakep naksir si oren. wah cocok banget nih kalo dia pake. warna oren-nya bikin kulitnya makin cling. tingginya pas banget. dikiranya gw uda embat nih baju, akhirnya gw bilang, "ci, ini gw ga jadi kok, mau ga? bagus deh, gw tadi uda cobain. lagian kepanjangan di gw"
gw bantuin resletingin, akhirnya dia ambil itu dress. pas banget di dia. nah kalo gini kan gw rela lepasnya. huahahaha. pas lagi milih dia liat tattoo gw, dia muji, ahay makasih ci :)

option 3. uh imut coraknya. mau ah. musti punya. jadi ga bakal gw lepas.

option 4. duh warnanya itu loh yummy banget. tapi begitu diliat detailnya, jaitannya ada yang lepas2. mana ada noda di selangkangan. uhhhhh ga jadi deh.

option 1, si bunga oriental



option 3, si burung hantu imut



kemeja kotak2 buat kuliah


editan gw kayak buat jualan ya? biar ga ribet banyak foto kasih liat pattern-nya. eh tapi ntar takut diambil sama pihak tidak bertanggung jawab. ya udah deh gw bikin watermark aja. bukan buat dijual yaaaaa :))

No comments:

Post a Comment