Saturday, December 13, 2008

sandal "imut" baruku

saya senang! tadi pergi sama Mei ke CL, uda niat mo nyari sepatu ato sandal gitu.. akhirnya kedapetan 1 sandal yang muat ama gw.. secara kaki gw kaki liliput.. uda putus asa cari sepatu di counter yang dewasa, jalanlah ke counter anak2. bodo deh saingan sama anak2 di sono. mana para orang tua asuh lagi pada beli2in sepatu buat anak2 asuhnya di Matahari, si Mei uda kayak emak2 bawa anak beli sendal. wakakakaka


aib sih, baru kali ini beli merk anak2 lagi setelah kuliah. ukuran 33. uhuy. modelnya ga begitu kek anak2 kan ya? *ayo bilang iya, huahaha* trus diskon 50%+20%. huahahahahaha. hati riang gembira deh

lalu lalu, tadi gw belajar ilmu photoshop lagi.. abis narsis2 dapet kalung cakep dari seseorang di multiply yang beuhhhh cinta banget dah gw sama kalungnya

tampak jauhnya. maafin ya pose gw yang agak gimanaaa gitu. huahaha



close up si kalung cakep

ini dia yang gw pelajarin. jadiin item-putih. terus diwarnain lagi yang mau ditonjolin. senang!

No comments:

Post a Comment