Friday, September 26, 2008

titipan dari someone?

kemaren tiba2 dapet sms dari Vonna, nanyain apa gw ada kuliah kmaren (Rabu) sama hari ini (Kamis). gw baru pulang dari kampus pas terima smsnya. dia bilang ada titipan dari someone *heee bengong gw penasaran* buat gw, mau kasih ke gw. tadinya mau ketemuan aja di halte busway, tapi tau2 malem jam 11 Vonna sms katanya mobilnya bisa dipake n mau kasih di kampus aja jam 9an *ikutin jadwal gw karna gw ada kuis*. sambil iseng2 liat ke MPnya Vonna, gw liat dia jual weker warna kuning. wah, sekalian deh, gw lagi butuh weker neh buat bangunin gw. wakaka

setelah semaleman gw penasaran.... tadi ketemu di pondokan kampus sambil si Vonna beli rujak yang konon katanya enak banget, hmmm kapan2 patut dicoba neh, gw anak kampus 2 aja ga tau itu rujak enak.. memalukan skale *loh?*

begitu ketemu n mo bayar wekernya.. ga dikasih ma dia malah gw diusir2in suruh balik lagi ke tempat gw mangkal tadi ma temen2 gw *buset deh Von, galak juga lo, huahaha*
akhirnya gw balik lagi ke tempat nongkrong gw sambil buka tuh plastik, penasaran bo, siapa yang titip barang ke Vonna ye.. begitu gw liat, OMG kue berlapis keju dikasih gula2 warna-warni. gw tau siapa. ya siapa lagi kalo bukan si Vonnaaaaaa.. buset deh bu, uda elo yang nyamperin gw ke kampus, bikin kue pula, hiks terharu gw.

langsung gw sms si Vonna, buset deh, ni anak tadinya mau ngehiasin tuh kue pake stoberi. tapi tukang jual stoberinya ga jualan hari ini di pasar. duhhh, itu kue kalo polos aja gw uda seneng, gimana dihias stoberi ya bo.

pulang langsung gw pamerin ke emak-bapak gw trus gw foto, baru gw potonggg. wakakaka. eh itu bukan bolu ya Von? kok padet2 gitu? uenakkkk. secara keju gituhhh :D

thanks so much Von.. ihiks tak kusangkaaaa *terharu.com*

selamat menikmati ;)

No comments:

Post a Comment