Sunday, September 28, 2008

saya sudah 19!

tambah umur tapi belum tentu bertambah tinggi. wahahahak

sekalian mau nampang hadiah ultah *lagi2 DP duluan, sebelom jam 12 uda dipanggil aja* dari my mom yang tumben2an bikin kue ultah setelah sekian lama ga bikin. walo sederhana banget, bentuknya acak2an, i really aprreciate it. buat gw jadi kue paling indah deh. love you, mom.. tulisannya sih benernya Happy Bday versi Mandarin.. cuma kok gw bacanya LoVe ya kmaren? wakakakaka


hadiah ultah laen dari nyokap adalah : KOP-an di punggung gw. yoi, gw ultah malah sakit. wahahahahak. dodol banget kan. uda 2 x aja gw ngalamin sakit pas ultah. terakhir pas gw kelas 3 SD, sakit cacar. udah gitu ga ada yang inget kalo gw ultah. hiks hiks. sekarang banyak dong yang ingetttt. kekekeke

moga2 aja di umur 19 ini gw bisa tambah dewasa, tambah kepala dingin, tambah bijak *jah, steph bijak? LOL*, tambah tinggi *MAUUUU!* dsb etc yang bae2 dah. aminnnnn. sekalian deh, punya pacar yang baik! AMIN. huahaha

buat temen2 yang ngucapin, makasi yahhh ucapannya. muach muach muach!

No comments:

Post a Comment