Wednesday, September 10, 2008

square itu?

kemaren malem di-sms Farid a.k.a Kakek

K: "tep.bsk kampus jam brapa?"
S: "9.20, kan ada agama, napa kek?"
K: "bareng ya naeknya.kalo amp kbrin.oka?"

sms dihentikan karna keterbatasan pulsa. wakakaka

paginya


K: "tep.dmana lw?"
S: "pom bensin. bus gw lg ngisi. naek duluan aja bo."
K: "gpp kok.gw tgg di square aja."


sesampenya di kampus, gw ke hall A yang berbentuk square. dicari2 ga ada batang idung si Kakek. hampir gw sms dia nanya di mana, yang untungnya failed, jadi pulsa gw ga kurang, LOL *kalo lagi sekarat, pulsa bener2 berharga yey*
entah kenapa punya feeling kalo si Kakek di bunderan. eh beneran di bunderan dia. gw protes.

S: "weh, bilangnya di square lo."
K: "ya emang gw di
square kan?"
S: "ehhh dimana-mana square itu persegi, bukan bulet (bunderan)."
K: "oh iya ya! laen kali gw bilangnya circle deh."

No comments:

Post a Comment