Friday, September 19, 2008

diboongin Jouni

hiks.. kmaren diomelin Jouni gara2 mo bayar cherryculture.. tau2nya pas pulang kampus, si Mei YM gw.. suruh ke kamarnya buruan.. yey.. tau2nya ada paket.. gw bengong, paket dari mana.. kayaknya barang2 yang gw pesen kirimnya kebanyakan ke tempat Ryan dah.. wakakaka

tau2nya ada buntelan imut ini. mo coba nebak dari tulisan, gw bingung, ini siapa pula..

begitu dibuka.. jrengggggg.. gw tau ini siapaaaaa.. Jouniiiii.. buju buset.. katanya ketemuannn.. kok malah dikirim gene sehhhh.. huhuhu. ada sumpit tobeli, pijitan tobeli (buat nakutin Dylan juga asik neh, wakakakak), lipbalm n lipstick dari cherryculture. koleksi tobeli gw nambah lageeee xD

baru baca ada kartu.. ada tulisan Happy Birthday-nya.. uhuy.. di DP lagi. wakakaka. makasi ya Jo.. muach!

No comments:

Post a Comment