Monday, September 15, 2008

kejadian hari ini

hari ni pergi sama Melva.. akhirnya kita bertemu lagi yah cintahhhh setelah 1 bulanan ga ketemu *hugs*
terus main2 sama si Sakura yang gundul.. huahauhua. gundul2 juga tetep cakep matanya.. tetep berkarisma.. idungnya smakin gampang digigit soalnya ga ada bulunya.. wakakakaka. jadi makin manja pula.. dasar si ibu hamil 1 itu.. pamer perut skale.. hihihi

terus lagi ngobrol2.. tau2 Mel ngeluarin 1 barang.. katanya "daripada lupa, kasih sekarang aja deh. maap ga dibungkus" halah halah.. DP duluan dia. wakakakaka
ini baju gw idam2kan buanget soalnya tattoo gw keliatan kalo pake ini. hohoho. makasih Ntaaaaa..

terus gw jalan2 deh sama Mel.. abis itu gw pulang.. Mel turun di tengah jalan, soalnya tujuannya beda.. gw tetep lanjut sama tuh angkot.. ntah kenapa perasaan gw ga enak. daritadi pengen nengok2 ke belakang mulu. busnya ini masuk ke jalur busway, ga di sisi kiri. jadi gw musti nyebrang jalan dulu. karena gw turun di Jembatan Baru, gw bilang ama si abang kenek. pas emang busnya mau puter balik lagi jadi keneknya sekalian bilang "Cengkareng abis, 'Kareng abis" jadi semua penumpang kudu turun. pas gw turun itu *gw yang turun pertama* gw ngerasa ada yang ngerogoh tas gw. kebetulan gw pakenya tas serut yang gw beli di KSB, di mana tangan gampang masuk. berasa banget dia masuk, gw tarik tas gw. gw pelototin orangnya, sampe ga nyebrang2. orangnya ga berani nengok *kalo kata Mel sih, mata gw ga ngaruh melotot juga, hikssss kejam kau Nta*

tau2nya kenek bus teriak "woi awas dompet woi", dia baru ngeh kalo itu copet juga. pas gw nyebrang untung langsung ketemu ojeg. masih sempet liat tuh copet di trotoar gw liatin. dia belaga ga ada apa2 gitu. sialan. untung aja ga ada yang keambil. entah kenapa juga, sedari pergi itu, gw sengaja taro baju pemberian Mel di paling atas, nutupin dompet n hp gw.

ternyata kado dari Mel yang kecepetan itu selain buat dipake bisa juga jadi penangkal copet. wakakakaka

di ojeg gw ngoceh sama si abang deh kalo gw hampir kecopetan. bulan puasa kok malah nyopet sih. ck ck ck. abis itu si abang gw kasih duit lebih soalnya uda dengerin gw ngoceh. hehehe. makasih ya bang ojeg! :P

makasih Tuhan, masih melindungi gw dari si pencopet itu.

No comments:

Post a Comment