Wednesday, September 24, 2008

karma

pas tadi gw lagi kuis MO (Manajemen Operasi), ada 1 cowok masuk telat. ketinggalan soal dia, mana dosennya kalo nge-dikte cepet banget pula. nah dia duduk di depannya Wati. urutan duduk gw waktu itu mulai dari paling luar: Nopi-Wati-Mili-gw. trus dia mau liat soalnya sama Nopi, dia nengok ke belakang tapi sambil mundurin bangkunya. cara mundurinnya itu lohhhh.. diseret2 kecil sebanyak 5-6 kali. wakakakaka. sambil nulis gw sama Mili uda ketawa ditahan2 sampe sakit perut.

abis kuis itu, gw ada KP (Kuliah Pengganti). nah di matkul itu gw ngebahas tuh cowok ke Wati sama Nopi. urutan duduknya sama persis kayak tadi.

S : eh Nop, tuh cowo yang pas kuis dodol banget dah mundur2nya. gw sama Mili sampe ngakak2 nahan ketawa pula

M : iya tuh, hahaha. lucu banget sih mundurin bangkunya

si Wati sama Nopi bengong trus panik ngomong
W & N : eh dodol, ini kan lagi lab MO!

gw sama Mili (yang mungkin sama2 lagi ngalamin penyakit penurunan IQ) balik nanya
S & M : hah emang kenapa?

W & N : ini lab MO dodol, yang tadi kan kuisnya pas MO

baru deh gw konek! itu cowok pastinya masih ada di sini donggggg....
gw nengok sana-sini.. dan.....

M : emang tuh cowok dimana, Nop?

Nopi ama Wati berbisik pelan tapi pasti, "di belakang lu, geblek"

wakakakakaka, ngakak mampus gw. gini deh akibat gosipin orang :P

No comments:

Post a Comment