Thursday, September 25, 2008

kecelakaan masa kecil

gara2 ngobrol2 sama temen, gw jadi inget peristiwa2 bodoh di masa kecil gw. dia pamerin apel neh di saat gw lagi ga bisa mangap gede2 *tau neh napa, sakit gusi kiri blakang gw kalo mangap gede2*

jadi inget, gw ternyata dari kecil uda doyan banget sama apel. dari umur 3 taon uda makan apel katanya. nahhh, saking doyannya, gw dari kecil uda makan apel bulet2. nahhhhh.. bermula dari sini neh.. gigi depan gw yg atas, yg 2 biji di tengah tuh, patah gara2 gw makan tuh apel bulet2. trus yang ga pentingnya, tuh gigi nancep di apelnya! cihhhh

trus gw inget lagi pas gw masih TK. jaman2nya film uler putih bai su cen itu. gw kan kalo nonton tuh film 1 keluarga nangkring depan TV di kamar. pas lagi iklan, babe gw suruh gw ambil cemilan dari hadiah ultah anak2 bagian gw. maksudnya buat dimakan sama 1 keluarga sambil nonton. nah, gw buru2 dah tuh ambil, takut uda keburu mulai kan. gw taruh makanannya di luar kamar. nah pas slesai ambil itu gw lari *bayangkan teph kecil kucluk-kucluk-kucluk menuju pintu kamar dan..... doenggggggggg.. sukses nabrak palang pintu. alamakjang sakitnya.... nah abis itu gw ga berani tuh bilang ke emak bapak gw.. takut diomelin gitu *geblek ya pemikiran gw, masa anaknya nabrak pintu diomelin*

gw masuk dalam diam sambil brusaha nahan sakit. pas nyampe ke depan TV gw kasih tuh cemilan ke bokap tapi ga berani liat dia. mata gw uda berkaca2 tuh. tau2 bokap ngomong dengan innocent "tadi ada suara apa ya kok kenceng banget."

yoi dah langsung gw nangis kenceng2. acara nonbar uler putih tertunda sementara. benjol segede telor rebus tepat di tengah dahi gw. warna ungu! keren ga tuh.. mana 2-3 hari lagi waktu itu, TK gw ada pesta Natal. kan kudu pake baju keren tuh. baju gw sih boleh keren, hiasan dahi gw juga keren banget. alhasil buat ngakalinnya, emak gw potongin poni gw jadi poni dora. wuakakaka

No comments:

Post a Comment