Saturday, October 11, 2008

sobat seperjuangan SMA

tadi siang gw pergi sama Tata aka Ryan.. temen seperjuangan SMA. si cowok fleksibel yang temennya banyakan cewek semua. yang kecewek-cewekan tapi ternyata masih normal. wakakak

pertama makan bakso Army di Semanan yang konon katanya enak. ahhh tak seenak bakso Jawir.. ihiks. ga luput dari gosip donggg. biar kata dia cowok, dia doyan gosip juga neh..

abis itu gw kok pingin makan es teler.. tapi hari masih siang, Sinar Garut di Semanan belom buka.. yowes, daripada mati gaya, kita bertandang ke rumah Jeje secara mendadak.. sebenernya uda dari minggu kemaren bikin janji, Kamis apa Sabtu kita ketemu ber3.. tapi si Jeje bilang mau pergi.. kelompok kita udah lama banget ga ngumpul.. susah ketemunya. hiks hiks. yowes dadakan aja dah, sukur-sukur ada di rumah.. mumpung deket dari Semanan ke rumahnya, lurus dikit doang kalo naek motor. huahaha

sampe depan rumahnya, gw telpon si Jeje, hoki deh dia ada di rumah. gw bilang aja, gw uda di depan rumahnya. kaget dia. wakakak. 5-10 menit kemudian dia turun soalnya baru selesai mandi. huahau

abis gosip-gosip sedikit.. si Jeje dijemput sama temennya. yahhh, paling baru ngobrol 10menit.. barusan kita ber2 bikin janji lagi, Jumat mau ketemuan di kost temen sekelompok gw juga, mau bernostalgia n berkangen2 ria! mau gossip girls! uuuu.. senangnya

abis dari rumah si Jeje.. mampir lagi ke rumah Ucil.. sekalian lewat doang seh, ngobrol 5 menitan doang, dianya lagi bikin tugas. duh nasib anak DKV..

ke rumah si Pak RT, mo liat anjingnya. konon kata si Tata anjingnya gede banget, golden mungkin.. eke penasaran dong.. begitu gw liat, ya ilah ini mah pitbull.. wong belinya sama mantan gw.. geblek ah.. tapi si Pak RT lagi kuliah *Binus gitu, Sabtu masih kuliah. LOL*

ya sudah abis itu gw ke Indomaret, beli eskrim, dianter pulang, gosip lage bentar. eh lupa ding, gw dikasih oleh2 dari Bali sama dia. mintanya kalung *tetep bencong aksesoris. haha*, beranak sama celana pendek. gara2 yang mau dikasih kaga muat. huahaha. gpplah.. warna kuning pula. pas amet gw lagi doyan warna kuning :D

No comments:

Post a Comment