Wednesday, October 1, 2008

udah agak sembuh

hmmm.. kmaren gw ke dokter lagi.. karna demam gw sampe 39,5. ga pernah gw demam sampe segitu selama ini. nyokap takut dokter yang pertama salah diagnosa n khawatir demam gw sampe segitunya. akhirnya gw ke dokter ke 2 yang memang langganan gw kalo sakit *pas pagi gw ksana dia lagi pergi*

kalo dokter pertama bilang gw campak dewasa, dokter ke dua bilang campak jerman aka rubella. nah kalo ini gw pernah denger deh. koko gw dulu juga kena, tapi ga nepa ke gw. baru sekarang gw kena, entah darimana datengnya.

sekarang badan gw enakan banget, merah2nya uda ilang semua *semalem merahnya rata 1 badan walo belom sampe telapak kaki* suhu badan normal, mata uda ga sakit kalo melek. tapi kulit jadi sensitif. kegesek dikit perih rasanya, kayak orang abis berjemur. kalo malem pas ketauan merahnya muncul itu gw tidur emang uda ga enak banget, semalem tidur gw super duper enak. mungkin karna sambil denger 1 lagu yang gw suka banget sekarang kali ya :P

No comments:

Post a Comment