Saturday, October 11, 2008

bongkar-bongkar

dari kemaren jiwa beres2 gw lagi keluar..

beres2in isi kamar.. pagi2 beresin meja rias n meja belajar..

siangan dikit beresin lemari *phew, kalo lagi nyari baju aja berasanya dikit, kalo lagi beresin berasanya banyak juga ye baju gw*

pulang kampus, beresin laci.. bongkar punya bongkar.. hais masih ada aja kenangan bersama si mantan.. uda lupa gw ada tuh barang2 di laci. wahahahak. ntah tiket nonton, ntah tiket dufan, ntah foto-foto, plus kartu dari dia. gw aja lupa kalo dia kasih gw tuh kartu sampe gw baca. anniversary setaun gitu, tumben juga dia bisa kasih, secara pas itu gw ga kasih apa2. n dia orangnya cuek abes gitu. wakakak. siap dibakarrrr

boneka dari dia yang selama ini gw simpen di lemari, mau gw kasih aja ke anak adopsi pembantu gw.. pasti dia seneng deh punya tuh boneka

cincin sama liontin couple.. hmmm, diapain ya enaknya? uda gw pisahin sih, mungkin gw kardusin aja kali ya.. secara itu cincin pertama yang muat di jari manis gw, n bodohnya gw lupa itu ukuran berapa. ntah 6 ntah berapa. hiks. jadi sample aja deh kalo cari cincin laen..

ehhhh nemu diary! makkkk.. ampun dah gw jaman sma gw masih isi diary. pas jaman-jamannya baru pacaran sama si mantan pula. ya sudah saya kumpulkan semua barang-barang yang ada, bakar dah bakar. wahahahak

beresin kotak-kotak kecil, nemu kartu-kartu natal dari temen SD-SMP. kartu ultah, foto-foto jadul. aduh bernostalgia deh gw jadinya. tau-tau nemu message in the bottle bikinan temen SMP gw.. dia bikin pake botol you c 1000. dipitain, ditempelin tanggal pas dia bikin, diisi pasir pantai yang dia ambil sendiri dari pantai pas liburan. diisi origami kura2 sama bintang kecil-kecil *pastinya dia bikin sendiri*, plus surat macam titah kerajaan gitu, yang model digulung, versi mininya. mini banget, gulungannya dari sumpit dipatahin, ditempelin ke kertas karton warna pink jreng.. tapi isinya itu, congrats uda jadian sama si mantan.. bingung mau buang ga ya.. hhh.. secara gw appreciate banget dia bikin itu buat gw, ga gampang kan.. pake niat.. tapi isinya itu loh yang gw permasalahkan.. ntar kalo misalnya tuh barang diketemuin sama pacar gw nanti, disangkanya gw masih nginget tuh orang gimana..

tadi pagi bongkar kardus.. heeee.. ada buku testimonial jaman sma merangkap buku puisi. amittt ngakak2 deh gw, puisi2 geje abis.. LOL

barusan gw lap2 meja rias lagi, komputer, CPU.. sekarang apa lagi ya?

No comments:

Post a Comment