Monday, October 27, 2008

kemarin

kmarin malem nginep di kost Mel. huahaha

udah sebulan lebih ga ketemu, ketemuanlah. tadinya mau di kost ketemuannya, eh si ibu 1 ini dipanggil kantornya. diteleponlah gw pas lagi mau nyegat kopaja 95. untung belom! udah bete ajah, kirain ga jadi, ga lucu amet gw pulang ke rumah lagi. wakakak. akhirnya nunggu di CL barang 1jaman.. ketemu peluk2an cipika cipiki, makan, sambil bergosip2, si nta pingin ke nyatok, yuk deh ditemenin.. pulangnya kita nunggu bajaj di depan salon. tapi saking keasikan gosip, itu bajaj depan mata kita kaga sadar. padahal macet loh. sampe tuh bajaj ngegas, melva baru sadar dah kalo ada bajaj. reflek teriak "BAJAJ!!" apa daya suaranya kan lagi nge-bas ala mas2 il divo itu *bas bukan seh mereka? LOL* jadinya mendem. gw bukannya nyariin bajaj, malah sibuk ngetawain dia, wakakakaka.

sampe kost, kita foto2 pake webcam dan inilah (sedikit) hasil kegilaan kita





lalu gw diracun lagu Cinta Laura - Oh Baby sama dia. makkkk dari bernajis2 ria gw dengerin pitch controlnya yang kaga jelas itu, akhirnya setelah itu lagi didendangan kesekian kalinya oleh si laptop, gw ikut berdendang "katakan-katakan kau sungguh-sungguh... katakan-katakan kau cinta aku....." beuhhhhh. akhirannya gw tarik juga tuh lagu ke USB gw. nih lagi gw dengerin. LOL

abis itu gw memanfaatkan webcam sebaik mungkin, secara laptop gw kaga ada webcamnya. mumpung gituuuu *nyengir kuda sambil kedip2 centil*

bangun jam 3.30 pagi ehhh ga ding masih ngulet2 juga gw pas Mel mandi, lanjut gw yang mandi *percaya ga? mandi air dingin lohhhh.. gw aja ga percaya gw bisa!*, bersiap2 ke gerejanya Mel *tiap Senen ada kebaktian jam 5 pagi di kantornya*, di kantornya sampe jam 9, dan bergegas kuliah naik ojeg. huehehe

syenang! V(o^__^o)V

No comments:

Post a Comment