Sunday, January 18, 2009

krrs online

lagi males-malesnya bikin blog. ahuahua. mood lebih suka bergosip daripada bikin blog :P

btw, kmaren-kmaren saya kesel! server UNTAR butut, mau isi KRRS online ga bisa. jatah ngisi jam 9-11 siang, sampe jam setengah 11, isi kelasnya aja pun blom bisa masuk! asem. sampe nelpon conference ber-4. akhirnya mutusin coba tanya ke kampus. 1 angkatan 2007 ga bisa isi semua n kelimpungan pada ke kampus. akhirnya mutusin untuk tanya sama Biro Adak n yuhuuuuu dibantu! :P *maapkan ya teman-teman sekalian yang isi intranet. orang Biro Adaknya ngasih kode buat dikasih bantuan sih. hehehe.

karena si bapak baik hati itu mau makan siang, kita disuruh tunggu sampe jam 1. yawes lah, makan n duduk di bunderan dulu. eh, jam 1an si bapak itu ke gedung A. nah loh. emang sih katanya ada isi intranet di lantai 12. temen-temen yang lain pada suruh ke lantai 12 kita masih nongkrong aja. akhirnya mutusin ikutan antri soalnya si bapak tak ada kabar. maksud hati sih buat cadangan aja, kalo sebelum giliran dipanggil bapaknya udah bantuin, brati emang kita bernasib baik.

sampe lantai 12, musti absen dulu. ganteng abis, nomor urut gw uda ke 134. pas gw tanya anak lain, nomor 5 aja belom dipanggil! hebatttt. hopeless dah nunggunya. temen gw yang giliran nomor 9 aja, uda 2 kelas yang penuh, ga dapet yang dia mau. gimana gw yang nomor 134?

ehhhh, si bapak itu di sana ternyata. kita berlima dibantu sama si bapak, dapet semua kelas yang kita mau ambil. ahhhh baiknya si bapak. ini ada sedikit imbalan buat bapak... :P :P :P

PS : jangan ditiru yah. tidak baik. hehehe

No comments:

Post a Comment