Sunday, January 11, 2009

addicted

"Dialog absurd di tengah kota Jakarta."
familiar dengan kata-kata ini? :D
buat yang ga tau, coba klik web ini.
tiap hari pasti gw tungguin update nih blog favorit.

favorit gw yang masih bikin gw ngakak walo uda dibaca berulang kali:

Gak mungkin deh menang adu mulut sama ABG...
Eksekutif Muda: "Loe nih gimana sih nyetirnya, kok ngerem mendadak tiba-tiba!"
Cewek ABG: "Lah... Loe-nya bego, gak ngeliat mobil gua segede gitu ngerem!"
Eksekutif Muda: "Ngomong yang sopan yah ke orang lebih tua, gak pernah makan bangku sekolahan yah?"
Cewek ABG: "Emangnya gua rayap!"

Wijaya, didengar oleh sekumpulan warga yang menonton dan tertawa diam-diam

Kenapa juga kudu dijawab, mbaaak?
Cowok: “Mbak, mbak. Abis latihan Karate ya?”
Cewek: “Nggak...” (muka heran)
Cowok: “Oooo, latihan Taekwondo ya?”
Cewek: “Nggak.”
Cowok: “Pencak silat kali?”
Cewek: “Nggak, kenapa sih mas nanyanya aneh banget?”
Cowok: “Abis mbak pake baju training gitu...”
Cewek: “Saya abis aerobik!”
Cowok: “Oooo, bukan abis latihan beladiri ya?”
Cewek: “Bukan...”
Cowok: “Bisa bela diri gak, Mbak?”
Cewek: “Nggak...”
Cowok: “Bisa digodain dong...”

Mikrolet M20 Jagakarsa, didengar oleh pegawai yang menyesal tidak membawa pulpen buat mencatat rayuan maut

Lucu deh, kokinya kuning, kotak, bolong-bolong pula...
Cewek: "Kemaren abis nonton gw diajak makan dulu di Krusty Krab."

Sekolah di Jakarta, didengar oleh teman yang merasa si cewek mulai tidak bisa membedakan fiksi dan realita.

Belajar inggrisnya pasti di 1001...
Cowo bule: (mau masuk lift) "Excuse me, sir..."
Bapak-bapak berkumis sok jago: (langsung menyingkir)" Oh, yes, yes! Kiss me, kiss me!"
Cowo bule: "..."

Didengar oleh seisi lift yang kasihan ke istri bapak itu.


Aaw...gapapa kok kalo lo mau nangis *tepuk-tepuk pundak*
Saat terjebak dalam kemacetan...
Cowok: "Duh! Apaan sih nih mobil belakang? Nge-dim terus..."
Cewek: "Sabar...sabar...sapa tahu temen lo..."
Cowok: "GW GAK PUNYA TEMEN!"

Jalan raya di Jakarta, didengar oleh seisi mobil yang serentak hening prihatin.

***

just click
http://ngupingjakarta.blogspot.com
selamat membaca n ngakak sampe sakit perut ya :D

No comments:

Post a Comment