Friday, November 14, 2008

paket misterius n paket penuh cinta

orang rumah pada bingung, mau marah ato mau ngapain ga tau kali ya. 2 hari lalu, dalam sehari bisa kedatengan 2 paket atas nama gw dari nama pengirim yang beda-beda. pulang kampus mau diomelin kali yah gw, gw bilang itu dari temen. besokannya juga dateng 1. pas gw buka, inilah hasilnya :

monopoli, gunting, sendal semua serba stoberiiiiiii dari Lanie. ahiahia. makasih!

tadi sore dateng lagi 1 paket dari Ullie, paket cinta dari Dian di Perancis, waaaaa. bongkar penuh penasaran sama Mei, lah kok banyak amat, postcard keren, gelang item, kalung Agatha ijo tua, kalung salib ungu-kebiruan, lip conditioner, mini parfum, baju pink 2 pieces.



close up acc-nya

aduh Dian, makasih banyak yaaaa. speechless berat nih gw ga bisa ngomong apa2. terharu juga, dapet paket jauh dari Perancis. hikssss

No comments:

Post a Comment