Tuesday, July 1, 2008

demi SALE *halah*

gw sama Melva n Silas pergi ke PRJ. kaget gw ketemu temen kuliah gw jadi SPG. dia bener2 pekerja keras abis, padahal masih seumuran gw. jadi guru les SD 5 hari seminggu pulang kuliah tapi IPnya 3,9. salut berat deh sama dia!

trus gw ke gedung yang ada Matahari. pan lagi diskon noh.. Yongki diskon jadi 40rebu. Melva kebetulan lagi cari sandal hak buat ngantor.. pilih2, dia ragu2 milih 2 model yang mirip.. model A masih banyak di keranjang, model B tinggal 2 pasang, nomor 38 n 39. di keranjang tuh sandal2nya uda kesana kesini semua.. sebelah kiri bisa di keranjang 1, kanannya bisa di keranjang 4.. pas Melva lagi ambil model B nomor 38 yg kiri, ada 2 cewe *SPG comforta* lagi istirahat, langsung ngeburu Yongki.. terus licik banget nih cewe2, dia ambil plastik yang bekas ngebungkusin sandal diskonan Yongki trus masukin sandal2 yang dia mau cuma SEBELAHnya aja. biar nanti kalo uda kekumpul banyak, dia cobain satu2 baru dia cari lagi sebelahnya kalo dia suka. ni cewe punya sebelah kanan model B yg 38. dia liat Melva punya kirinya. tapi ga mau ngelepasin. padahal ya, di plastik dia tuh uda ada sekitar 6 biji sandal sebelah kanan. malah diambil nomor 39nya sekalian! najes banget tuh cewe. plus yang bikin kita gedek, dia ngomong sama temennya n kedengeran Melva kira2 begini "ambil sebelah2 dulu, biar yang lain ga dapet" >:(

ada 1 cewe yang megang model B nomor 39 kiri, nyari yang sebelah kanan ga dapet-dapet. nih cewe nyerah, sepatunya dilepas. langsung aja gw ambil *nyempil ke depan pastinya* biar tuh cewe-cewe licik ga dapet. sukurin! lo yang mulai, lo jahat terang-terangan, gw jahat balik! terus nih ye, dia tetep ga mao kalah, dia ngeliatin n ngomongin terus kalo tuh sandal masih di Mel. si Mel juga mana mao ngalah, wong dia licik begitu caranya, ngumpet2in yang sebelah doang sampe orang-orang nyari2-nyari terus. lagian dia kan SPG, ada batas istirahat dong pastinya, ga mungkin dia bisa lebih lama di sana dari kita. akhirnya sampe pas dia nyoba-nyoba tuh sandal, dia tetep ga mao lepas tuh model B no 38 *dia ukurannya sama2 38 pula* terus gw sindir aja gede-gede "NTA, ADA YANG LAGI FESYEN SYOW" sayangnya kayaknya mereka budek.

sampe akhirnya mereka ngeliat waktu mereka uda mau abis, mereka masih ngubek-ngubek, gw pikir uda mau dilepas sama dia tuh sandal. gw samperin ke tempat mereka *nyempil lagi dong ah* ehhhhh tuh cewe nanya gw "mbak, temennya uda dapet sepatunya?" gw jawab aja "ga tau ya" trus tuh cewe bilang ke temennya "ya udah deh, besok aja ke sini lagi" baru bilang bgitu si Mel datengin gw tapi di sebrang, keliatanlah ama tuh 2 cewe licik kalo Mel masih nyari sebelahnya. dia masih ngotot aja! trus akhirnya pas dia nyerah, gw langsung samperin tempat terakhir mereka diskusi. tuh sepatu gw ubek-ubek sampe 4 keranjang, kolong-kolongnya, ga ada! kayaknya sih diumpetin sama dia ato dia suruh pegawainya simpenin yang kiri *soalnya ada 1 pegawai yg bisa diajak kompromi gitu*

kesel!!!! saking cintanya kah dia sama tuh sandal sampe musti sekongkol sama pegawai? dibaleslah, dibengkokin aja tuh sandal, yang kiri, biar sama-sama ga bisa pake. adil toh? :P sampe 2 jam kita ber3 stuck di Yongki doang. wakakaka. karena uda malem n Silas besok harus berangkat jam 5.30 pagi, gw ga enak bo kalo harus nganterin gw lagi, kaki pegel-pegel, dia nyetir pula.. jadi gw nginep di kost Mel! akhirnyaaaa jadi juga nginep di kostnya setelah sekian lama.. hehehe

btw, hari ini gw potong poni, dipotongin Mel, jadi poni bego *ngakak*

No comments:

Post a Comment