Sunday, July 20, 2008

i'm back! :)

hueee.. uda mule napsu nge-blog lagi neh gw.. huahahaha

gilingan ye.. gara-gara putus cinta, gw turun 3 kilo! cih.. sialan itu patah hati.. jangan balik-balik lagi yaaaa.. ogah gw.. hahaha. saatnya menggendutkan kembali aset berharga gw satu (ato dua?) itu.. huahahaha

tadi abis dr GM Plaza, Ryu sama Sakura-nya Mel mau di salonin.. dan untuk pertama kalinya gw liat muka Ryu dengan baik dan benar.. cakep euy!

abis itu ke PRJ, ke dogshow. dijemput Silas.. gile hari ini serem, ga berani deh ngeledekin dia. peace ya bang! ntar gw diturunin di tol lagi besok-besok. lucu-lucu banget guguknya di sana!

aku jatuh cintaaaaa.. sama snoopy-nya aD.. gilingan minta gw colong tuh, sayang aja tas gw (baca: tas Mel yang lagi gw pinjem) kecil T_T

trus yah, untungnya tadi si Mei kaga ikut ke dogshow.. bisa jambak-jambakan dia sama the sweetest enemy-nya. wakakakaka. peace ah Mei, muach! :P

No comments:

Post a Comment