Saturday, June 28, 2008

pertemuan yang tak disangka

barusan gw abis dari indomaret deket rumah.. mau beli sabun cuci muka gw yang abis. selesai bayar, gw keluar dari indomaret, di parkiran ada 1 sosok yang gw kenal.. mantan gebetan gw senyam-senyum ngeliatin gw di atas motor. wakakakaka.
gw blg "eh R****, ngapain di sini?" dia malah bilang "kayaknya kenal nih, temen lama ya?" hadoh geblek dah. dia bilang lagi kalo dia abis dari gereja, mampir ke indomaret beli minum terus liat gw lagi jalan ke indomaret juga. jadi dia sekalian nungguin gw keluar. gw ga ngeh dia lewat, wong gw kalo jalan cuma liat jalannya doang, ga liat orang sekitar. trus pas gw say bye-bye mau jalan, dia bilang "naek aja, justru gw nungguin elo gara-gara mau anterin elo. sekalian" padahal kalo dia mau balik, dia tinggal lurus, sedangkan kalo ke rumah gw harus muter lagi.
aduh gile ni cowo masih bae aja sampe sekarang. dulu pan gw naksir dia gara-gara dia bae sama siapa aja n suka becanda tapi bijaksana banget. trus di motor gw ngobrolin soal kuliah sama dia *cuma 3 menit sampe kok ke rumah gw dari Indomaret* sampe rumah gw dia blg "salam ya buat cowo lo" *skarang udah jadi mantan :P*
gila! ini cowo bener-bener idaman banget dah! berbahagialah kamu yang mendapatkannya! :D

No comments:

Post a Comment