Sunday, June 8, 2008

kambekkklk :D

huaaaa.. ai kambekkkk.. yuk dimulai crita liburan eke

hari pertama yaitu hari jumat tgl 6.. gw mampir dulu ke PasBar beli make-up sama Melva..

siangnya jalan ke Cilegon sama Melva, Silas *pacar Mel*, Sakura *shih tzu betina Mel*. mampir dulu ke rumah Silas di Serang.. kenalan sama ade Silas namanya Mesakh *sumpil tinggi bener kelas 6 SD uda ngelewatin gw*

ketemu ade-adenya Mel, Army n Firman.. *ini si Firman juga tinggi bener, 13taon tingginya 170an kali ye* trus jemput kak Lisa, temen gw n Mel. mau ke pantaiiiii.. huehehe
sayangnya ga jadi, soalnya ujan :'( tapi akhirnya jalan juga ke Mayofield Mall di Cilegon.. kak Lisa pengen makan nasi timbel..

abis itu ke rumah Mel, Sakura dititipin disana. gw ketemu sama guguk-guguknya yang lucuuuuuuu smua.. ada Dini, poodle abu-abu yg dicukur kayak anak domba.. ada Astro, shih tzu jantan yang dicukur sebagian.. ada Dudut, mongrel jantan yang lucu bangetttt.. ada Blacky, mixed doberman betina yg tampangnya judes tapi sifatnya bikin meleleh.. hua senengggg.. baru abis itu dianter ke kost kak Lisa, gw ama Mel nginep disana.. sampe disana kita liad2 hasil foto2 di mall trus makan lagi di nasi uduk deket kostnya kak Lisa.. abis itu tidur deh ;)


hari kedua, sok-sokan mo bangun jam 6.30.. bangunnya jam 9an.. huahaha
sarapan batagor deket rumah trus ke Gunung Pinang, foto-foto *mentang-mentang pake kamera SLR* maklum 3 cewe-cewe ini narsis abis, foto-fotonya sampe ada yang ala prewedding, kekeke.. abis itu cuci mobil n pulang.. Mel ngerapiin bulu matanya kak Lisa trus gw jadi tertarik deh.. akhirnya gw ikutan tanem bulu mata juga.

malemnya ke gereja, ikut Pemuda di Serang.. pas ditanya "ada yg baru pertama kali hadir di gereja?" gw dengan pedenya angkat tangan tinggi-tinggi, disuruh maju ke depannnn.. hua malu banget euy, kaga tau bakalan disuruh maju. gw diwawancara sejenak, say hello n perkenalan.. si Mel n kak Lisa uda ngetawain aja "lagian PD banget sih langsung angkat tangan."
pulang gereja ketemu Silas, dibawain bacang euy.. enak banget! *gw baru doyan bacang nih, kekeke*

hari ketiga, sok-sokan lagi mo bangun jam 7.30.. bangun jam 9 lagi.. wakaka
ke gereja, ikut kebaktian pagi jam 10.. telat pastinya.. wong ke gereja aja makan waktu 30menit.. bubaran gereja, kita makan gado-gado di depan gereja.. abis itu ke rumah Silas, makan bacang lagi.. napsu bener dah gw sama bacang, harap maklum yak :P

trus ketemu sama cici n mama papanya Silas.. yakkkk ternyata isengnya Silas ntu nurun dari mamanya.. tadi aja pas mau pamitan, mamanya Silas ngomong "unyil banget sih" sambil senyam-senyum.. terang aja di sana pada ketawa smua.. gw dipanggil unyil kan disana.. dijawab sama Mel "itu udah kuliah loh tante.." dijawab lagi, "kurang pupuk kali.." makin ngakaklah di sana.. hiks hiks

trus pulang ke rumah Mel, mau jemput Sakura.. mampir ke rumah sodaranya Silas, ketemu guguk namanya Jackson.. lucu banget.. pas liat Silas, Mel sama Mesakh, langsung berdiri ke pager trus nangis minta dielus.. padahal mukanya seremmm.. eh ternyata dia kalem sama gw.. mau dipegangggg.. abis itu baru bener-bener ke rumah Mel, ketemu mama papanya Mel.. mamanya Mel juga komentar "kecil banget sih" diketawain lagi.. huahahaha

abis itu sampe deh gw di rumah, berkangen-kangen ria sama orang rumah, ktawa2.

senengggg banget bisa ke Cilegon.. biar panas, orangnya genit-genit, norak-norak tapi di sana ketemu banyak orang-orang bae, ketemu banyak guguk lucu, pengalaman-pengalaman seru.. senenggg..

No comments:

Post a Comment