Sunday, August 17, 2008

penonton kecewa

uda ngebayangin bazaar kayaknya bakalan nikmat.. eh ternyata ga sesuai impian.. *huuuuu.. kecewaaaaa*

kirain bakal ada bakso kayak taon kmaren, bakal ada es2an ato jus2an.. hiks hiks.. tau2nya adanya es campur doang.. gw ama Mei kaga napsu. tadinya Ryan mau beli biji salak *yang jualan temen kuliah gw n emaknya*. eh abis. akhirnya cuma beli kue apem deh. wakakaka
diajak ikut Mei pergi makan kok males, pasti gw cuma jadi nyamuk. tuh 2 sejoli kalo uda ketemu kan yang laen serasa ngontrak *lirik sinis mereka b2* LOL

masalahnya gw lagi pengen minum yg dingin2 asem2 kayak jus jeruk ato apa kek.. es campurnya ga napsuin, pengennya es teler yang di Semanan.. akhirnya cuma nitip eskrim deh sama Mei.. moga2 eskrim titipan gw ada deh *berdoa*

No comments:

Post a Comment