Friday, August 29, 2008

lagi rajin

asal gw pulang, Mei nyeletuk "wih, kuliah lu.. adik gw rajin.."
bgitu liat gw pegang buku segede gaban "hah, adik gw pegang buku!"

nyong.. emang segitu ajaibnya gw bawa buku dari perpus ye.. kayaknya biasa aja dah.. emang seh dari 2 semester gw jarang *ato malah kaga pernah?* pinjem buku bawa pulang.. cuma ga sampe sgitunya kale Mei.. =_=

kemaren abis ngerjain soal MK 10 nomor, tadi ketemu temen sekelas MK n nanya gw soal MK yang gw ga ngerti. komen temen gw bukannya jawabin gw tapi komennya "ngeles ya?" ato "belajar ya tiap hari?"
dia belom ngerjain rupanya.
buset dah. ya mo gimana lage, daripada gw nganut sistem SKS ato Sistem Kebut Semalem *bahkan sejam kalo ujian* yang gw kapok berat. gara2 sistem SKS, IP gw turun. nyesellll. hiks. mendingan gw kerjain sepulang kuliah walo masih loncat2 ke MP, FB, FS, FD, dsb. kadang malah loncat ke dunia mimpi. wakakakaka

sekarang kerjaan gw bolak-balik perpus tiap hari. semester 3 ini gila2an dah. butuh buku banyak padahal dipakenya cuma per 3 bulan doang. mendingan gw bolak-balik perpus buat pinjem-balikin-perpanjang buku deh. sampe hapal sama petugasnya. LOL

tugasnya juga bejibun. mati 1 tumbuh seribu banget dah. kalo minggu kmaren ada 6 tugas, sisa 1. minggu ini beranak lagi jadi 7. sialannnn

No comments:

Post a Comment